Pantai Yanain Hulaliu - Pantai Losari Makassar

Kegiatan dan Ibadah

1. BP IKKHAR Makassar mengucapkan terimakasih atas partisipasi warga IKKHAR yang telah menyumbang untuk pembangunan GPM Bethlehem jemaat Hulaliu, baik melalui Kartu Donatur, Kotak, maupun transfer dana. Kristus memberkati katong samua.

2. Bila ada yang ingin mengirim tulisan, foto atau informasi tambahan silahkan email ke: ikkharmakassar@yahoo.com, atau melalui Sekertariat IKKHAR makassar, Jl.Lanto Dg Pasewang 53 Telp: 0411-850460 – 04115700720 – 08124272470. Hak muat dan editing ada pada Blogmaster atas seizin BP IKKHAR Makassar.

Senin, 30 Agustus 2010

Hasil Rapat Badan Pengurus IKKHAR Makassar

Sesuai Rapat Badan Pengurus IKKHAR Makassar, yang berlangsung pada Minggu 22 Agustus 2010 bertempat di Sekertariat Jl.Lanto Dg Pasewang 53, maka disepakati beberapa hal, antara lain:

1. Untuk membantu pembangunan Gereja GPM "Bethlehem" jemaat Hulaliu, maka Badan Pengurus akan mengedarkan kartu bantuan kepada seluruh anggota, dengan nominal yang telah ditentukan dengan angsuran 4 (empat) kali. Juga dibuka Kotak yang diedarkan pada setiap pertemuan, dimulai pada 29 Agustus 2010.

2. Ibadah Padang & Kumpul Basudara akan diadakan pada hari Minggu, 5 September 2010 bertempat di Tanjung Bayang. Diharapkan kehadiran seluruh anggota beserta keluarga. Konsumsi akan ditanggung bersama dengan pembagian 5 (lima) daerah untuk Makassar dan sekitarnya. Ibadah akan dipimpin oleh Ibu Ita Karim. Kegiatan ini dikoordinir oleh Bpk.Denny Selanno.

Kiranya keputusan dan kegiatan ini dapat berlangsung dengan baik atas Rahmat Kristus Yesus.

BP IKKHAR Makassar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar